and i just keep try and try..

27 menit sebelum time out dari ruang kerja ku as a call center SBMPTN 2013.

menit terakhir yang entah kenapa mendorong ku hanya sekedar untuk mengunjungi "tong sampah" ku ini

sekedar memilah, mereuse atau mengkin sekedar mengintrospeksi diri mana yang harus ku buang dan ku bisa kembali aku gunakan.

kemarin baru saja aku melewati masa "pembantaian" sebagai seorang mahasiswa tingkat akhir,  merasakan bagaimana rasanya duduk di bangku panas persidangan.

memang terasa panas. hingga membuat kerja sinaps di sistem syaraf ku terhambat.

untuk menjawab perbedaan rantai makanan dan jaring makanan saja, aku gagap.

detak jantung yang semakin tidak teratur ini menambah emosi diri.

membuat ku bebal untuk sekedar menjawab apa contoh komensalisme dalam ekosistem sawah.

semakin gagap ketika dosen pembimbingku menatap ku sambil tersenyum,

senyuman yang semakin membuat ku "jatuh"

aku hanya mencoba dan berusaha, dan aku bersyukur.. karena sekarang aku tau.

mana yang harus ku buang dan mana yang bisa aku manfaatkan kembali atau mungkin menambah dengan beberapa bagian agar lebih bermanfaat.

aku hanya terus mencoba dan memasrahkan segalanya bukan pada dosen pengji atau pembimbing ku..

aku hanya menaruhkan nasib ku pada sang sutradara yang mengatur jalannya sekenario seorang "aku"

dan kin i aku hanya terus belajar. berusaha. berdoa. dan terus mencoba.

harapan aku yang hanya seorang mahasiswa dengan skripsi penuh revisi ditangannya adalah

semoga aku bisa memperbaiki semuanya, dan sedikit mengobati kekecewaan dari seseorang yang mungkin merasa kecewa atau sakit.

karena sebuah hasil..

terakhir..

thanks for every thing god.. aku akna terus belajar dan berusaha...

Komentar

Postingan Populer