antara BAB IV, GRAFIK TERJUN BEBAS, dan Bulan JUNI

aku lagi ada di tahap bab 4 persis kaya gitu muka ku sekarang.. FYI aja si, di bab 4 ini aku di bikin puyeng sama hasil grafik penelitian aku yang tadinya di bulan 1-2 penelitian naik, terus di bulan ke tiga dia terjun bebas. kejadian terjun bebas itu yang sekarang membayang-bayangi aku sampe sekarang.. kenapa bisa terjun bebas? ada apa?
belum kejawab itu terjun bebas, aku denger kabar lagi, wisuda september diajukan di bulan Agustus dan kalo mahasiswa semester 8 ini pengen ngikut wisuda yang Agusutus, maka sidang skripsi harus sudah terlaksana pada bulan Juni.
oh my god!
you know what??
you dont know??
 yaa emang belom dikasih know siii..
ternyata dosen pembimbing ku itu, dia ditugaskan oleh fakultas untuk mengadakan perjalanan ke Taiwan selama 3 bulan, terhitung dari bulan April sampe JUNI! hey, aku harus udah sidang bulan Juni.. tapi, sang dosen pembimbing rasa-rasanya bulan pulang. gimana ini??
puyeng ku sedikit meningkat levelnya ketika mendengar kabar selanjutnya, kalo dosen pembimbingku yang lain ternyata pensiun di bulan Agustus nanti, jadi paling lambat memang JUNI harus sidang skripsi...
yaAllah.. mudahkan..mudahkan..mudahkan.. beri jalan yaAllah... aminnnnnnn :')
yang baca postingan ini.. ikut mengamini yaaa :)

Komentar

  1. dosen satunya yg pensiun bulan agustus aku tauu..
    aku ikut amini yaa.. semoga semua lancar selancar mungkin. amin!

    BalasHapus
  2. kamu bimbingan sama beliau juga kah? aminnn makasih ratri.. :)
    kamu gimana? semoga lancar juga yaaaa :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku PKLnya yang sama beliau, kalo skripsinya beda lagi heheh.. amiiinn makasih juga neneng :D

      Hapus

Posting Komentar

Postingan Populer