S.Si ---> Sekarang Semuanya sendirI

iya, aku bentar lagi resmi menyandang satu gelar di belakang nama ku.

3 huruf yang nangkring di belakang nama ini sukses bikin aku kurus, kering, lemah, lesu, lunglai, letih. [#lebaydetected]

3 huruf saja udah bikin aku gak bisa nyampe berat badan ideal. 3 huruf saja bikin aku sempet kepikiran buat potong rambut se-pendek-pendeknya. 3 huruf ini yang bikin mata ku dihiasi bundaran hitam, pas banget udah kaya mata panda.

tapi, 3 huruf ini yang InsyaAllah bikin cerita aku kedepannya berbeda.

belum resmi si sebenernya, baru diresmikan nanti akhir Juli. tapi, efeknya udah kerasa sekarang. banyak banget efek gak enaknya. tapi, ada juga efek yang enaknya..

salah satu efek gak enaknya adalah aku udah gak di dopping uang jajan bulanan. YES! jadi, solusinya harus nyari income buat memenuhi kebutuhan aku sendiri. sekarang, kalo on line kerjaannya bareng mbah google nyari loker. dulu ama mbah google itu yang dicari seputar lagu baru, kerjaan kuliah, drama korea, dan lain sebagainya. sekarang semua hanya masa lalu. haha

dan masalahnya adalah harus nyari solusi itu sendiri, nyari sendiri, ngusahain juga sendiri.

tapi, [masih ada tapi yaa] aku seneng, dengan lulus tepat waktu aku bisa mengurangi beban negara karena berkurang nya satu orang mahasiswa yang ia subsidi. jelas, biaya semesteran ku setengahnya dibayarin sama pemerintah. selain itu, aku juga bisa bikin kakak ku selaku sponsor utama aku kuliah akhirnya bisa bernafas lega, karena akhirnya seluruh uang yang susah payah dia cari bisa dinikmati buat dirinya sendiri. haha

walaupun Sekarang Semuanya sendirI alias S.Si, aku bersyukur banget Allah masih ngasih kemudahan dan keberkahan. semoga langkah selanjutnya tetep diberi kemudahan.. amin.. [amin bareng-bareng yuk]

Komentar

Postingan Populer