tidak sekedar rindu tapi membutuhkan mu

setelah sekian lama hibernasi nulis di blogg, bahkan mampir buka blogg pun enggak.
................

haii blogg ku, long time no see. ^^

aku mulai nulis lagi ya. jangan bosen kalo yang aku tulis cuman tentang itu-itu aja. hihi

bagaimana rasanya, kalau kamu lagi ga tau kenapa ngerasa rindu ngerasa kangen pake banget tapi nyatanya kamu ga bisa ngapa-ngapain?

aku semalem ga bisa tidur, entah kenapa. kalo aku pernah baca di artikel yang ada di medsos sih bilangnya kalo lagi insomnia, berarti kita sedang hadir di mimpi seseorang. but i really dont know the truth is. di "iya" in aja lah ya. :p

diantara insom ga jelas, aku sering banget mikirin banyak hal, yang sering bikin mewek yaa itu. itu tuh, mikirin "kalo aja ada umi disini". seketika itu aku jadi kangen pake banget sama umi. dan tahapan berikutnya adalah nangis sesenggukan dibalik bantal.

umi, aku sadar satu hal setelah umi ga ada. aku bisa kuat dan ngerasa "im okay" adalah ketika ada umi di sisi. bahkan, ketika tim dokter bilang "innalillahi" aku ngerasa masih "nothing happend, you still by my side". tapi semua berubah pas aku sadar umi mulai masuk liang lahat. umi mulai ditutup dengan papan. badan ku terasa hilang rasa dan hilang tenaga. aku sadar aku kuat kalo ada umi di sisi. aku kuat kalo ada umi. umi yang bikin aku kuat dan bertahan. pun, sampai sekarang. aku kuat karena umi. tapi, bagaimana kalo keadaannya kaya sekarang.

i really need you umi.

aku kangen, aku pengen ketemu. pengen meluk, pengen ada di samping umi.
aku harus bagaimana?
aku rindu, aku cuman ingin bertemu. aku hanya ingin bertemu sumber kekuatan ku.

bantu aku, anak mu yang masih saja "bandel". bantu aku dengan doa mu umi..

and once again,
"neneng kangen umi". :'(

*laboratorium klinik RS. Muhammadiyah
16 Januari 2017.

Komentar

Postingan Populer